Rabu, 14 November 2018
Puisi ini terinspirasi dari kegagalanku mengikuti tes CPNS tahun 2018 dengan nilai TKP kurang 11 poin.


Tahukah kau teman


Tau kah kau teman?
Rasanya melihat dia
Seseorang yang mendapatkan sesuatu yang kau harapkan
Dia menggapai impian yang tak bisa kau raih


Taukah kau teman?
Aku tak mampu meraih mimpi itu
Aku sudah berusaha
Aku telah bekerja keras
Aku sudah mengerahkan segala usaha, doa, dan air mata


Taukah kau teman?
Aku sudah memohon pada Tuhan
Dalam setiap panggilan-Nya
Dalam setiap sujudku pada-Nya
Dalam setiap langkah kaki mengarah…
Tak henti-hentinya bibir ini dengan doa…


Taukah kau teman?
Ingin ku berbesar hati
Menerima kekalahan ini
Membenahi kekurangan dan kesalahan diri


Ajarilah aku teman…
Bantu aku untuk bangkit dari kegagalan ini
Bantu aku memperbaiki pandanganku
Pada dia… yang telah mengalahkan aku

Komentar

Postingan Populer